Published 6/18/2017 by with 0 comment

Arti Mimpi Melihat Singa

Arti Mimpi Melihat Singa

 

Terkadang saat seseorang tidur, ia mengalami mimpi. Bisa mimpi yang aneh atau mimpi yang biasa. Hal ini bisa dialami anak-anak maupun orang dewasa. Tentu mimpi yang dialami anak-anak dengan orang dewasa berbeda.
Salah satu mimpi yang aneh contohnya melihat singa. Lho kok bisa? Padahal tidak pernah berhubungan dengan singa. Juga tak pernah nonton film tentang singa. Tiba-tiba mimpi melihat singa. Ada apa sebenarnya ya? Itulah salah satu keunikan mimpi.

Bagaimana dengan mimpi melihat singa, apa artinya?

Mimpi melihat singa terkadang merupakan pertanda baik bagi seseorang. Juga merupakan pertanda buruk.
Di banyak situs web, pembahasan mengenai arti mimpi melihat singa begitu beragam artinya.

arti mimpi melihat singa

Tafsir Mimpi Melihat Singa


   1. Akan mendapat kedudukan yang tinggi
Ini merupakan pertanda baik bagi Anda yang mimpi melihat singa. Jika saat ini Anda seorang karyawan biasa di sebuah perusahaan, bisa jadi dalam waktu dekat Anda akan diangkat menjadi seorang atasan.

   2. Jika seseorang pria single(belum pernah menikah) mimpi melihat singa maka artinya ia mendambakan atau akan mengalami perubahan dalam hidupnya. Misalnya dari pendiam menjadi cerewet, dari seorang karyawan menjadi atasan/pimpinan.

   3. Bila seorang pria yang sudah menikah bermimpi melihat singa, maka artinya: jika saat ini Anda merasa gagal atau selalu mendapat penolakan maka sebaiknya ambillah tindakan positif. Jangan terlalu beranggapan terlalu buruk. Berlakulah dengan baik agar terhindar dari perkara yang merugikan diri Anda.

  4. Jika seorang remaja laki-laki mimpi melihat singa maka artinya ia akan merasa menjadi orang asing di rumahnya sendiri. Maksudnya banyak kejadian di rumah yang terlewatkan karena ia kurang respon. Sedangkan penghuni rumah lainnya datang dan pergi dengan urusannya masing-masing.

Baca juga: Arti mimpi melihat harimau 

gambar; pixabay.com

Bagaimana jika seorang wanita yang mengalami mimpi melihat singa?

 

   1. Apabila seorang wanita yang sudah menikah bermimpi melihat singa, maka artinya adalah: ia akan kehilangan/merasa kehilangan sesuatu yang berkaitan dengan benda atau perasaannya. Bisa pertanda bahwa akan ada kondisi di mana wanita tersebut merasakan sakit. 
   2. Jika seorang wanita single bermimpi melihat singa maka menandakan akan ada perasaaan tak menentu akibat dari perbuatannya sendiri yang ditujukan pada orang lain ataupun keluarganya sendiri. Biasanya berhubungan dengan masalah janji atau hutang piutang.
   3. Bila seorang remaja putri mengalami mimpi melihat singa artinya adalah; karena terkadang seorang remaja putri mampu melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan oleh orang yang lebih dewasa namun mimpi melihat singa akan mempengaruhi suasana hatinya.
 
Nah pembaca, demikianlah pembahasan arti mimpi melihat singa. Benar tidaknya tentu Allah yang mengetahuinya. Namun kita juga perlu waspada dan hati-hati jika mengalami mimpi yang aneh.

(Diolah dari berbagai sumber)


0 komentar:

Post a Comment