Published 3/26/2016 by with 0 comment

Arti Mimpi Melihat Burung Tekukur

Arti mimpi melihat burung Tekukur- Burung Tekukur adalah salah satu jenis burung yang memiliki suara yang merdu. Burung ini memiliki ukuran tubuh sedang (kurang lebih 30 cm).
gambar; www.pixabay.com
 Warnanya coklat kemerahjambuan. Ada juga yang berwarna keabu-abuan. Ekornya tampak panjang.
Hewan ini suka mencari makanan di permukaan tanah. Sering duduk berpasangan di tempat terbuka. Bila terganggu, ia akan terbang rendah di permukaan tanah dengan kepakan sayap secara pelan-pelan.

Karena memiliki keistimewaan yang spesifik, burung Tekukur ini banyak dibudidayakan oleh sebagian masyarakat. Ya, karena burung Tekukur merupakan salah satu burung yang memiliki suara yang merdu.


Arti Mimpi

Karena artikel ini membahas arti mimpi melihat burung Tekukur, maka berikut ini kami sajikan beberapa arti mimpi tersebut. 
1. Mimpi melihat Tekukur betina menandakan bertemu wanita yang beragama. (Bagus agamanya).
2. Sedangkan bermimpi melihat burung Tekukur jantan menandakan akan berjumpa dengan lelaki yang pandai membaca, pandai bernyanyi qosidah, bersyair, bagus pembicaraannya dan merdu suaranya.
3. Menurut pendapat orang Yahudi, siapa saja bermimpi melihat burung Tekukur, burung Kenari atau burung lainnya itu menandakan orang tersebut akan memperoleh kebaikan.
~ Jika ia memiliki anggota keluarga yang sedang bepergian jauh, maka akan segera pulang/kembali.
~ Jika sedang mengalami kesusahan, pertanda Allah Ta'ala akan memberinya kegembiraan.
~ Jika hajatnya masih jauh maka akan didekatkan.
Dan barangsiapa mengalami mimpi seperti di atas di waktu musim semi,  alamat orang tersebut akan dikabulkan hajatnya. Tetapi jika bermimpinya di luar musim semi, maka hajatnya ditunda sampai musim semi berikutnya. 

Sedangkan bila seorang wanita hamil bermimpi melihat burung Tekukur, itu menandakan akan melahirkan seorang bayi laki-laki.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan burung Tekukur. 
Bisa jadi arti mimpi yang tertulis di atas berbeda dengan yang ditulis di website lain. Kemungkinannya karena mengambil dari sumber yang berbeda. 
Namun artikel yang saya tulis mengambil dari sumber yang jelas. 

 Sedangkan mengenai kebenarannya, hanya Allah Ta'ala yang tahu.
Demikian yang bisa saya sampaikan. Terimakasih atas kunjungan Anda. 
Jika dirasa artikel Arti Mimpi Melihat Burung Tekukur ini bermanfaat, silahkan dibagikan kepada orang lain dengan mengklik tombol "share" di bawah.

Wallahu a'lam bisshowab.

Sumber : Kitab Taysirulmuroodat, fii khowasshi ajzailhayawanati wa Ta'biri ru'yahaa fiilmanaat, KH. Muhammad Amin Dahlan.

0 komentar:

Post a Comment